Selasa, 29 November 2011

APA ARTI SEBUAH HIDUP?

(sesi 1)
menurutmu teman apa arti sebuah kehidupan?
saat aku futur aku ber tanya. kenapa aku harus hidup di dunia ini? toh akhirnya aku juga akan mati?
aku memikirkannya.
saat itu aku sangat pusing dan seakan - akan aku tak kuat lagi untuk hidup.
Alloh memberikan fikiran untukku.
bukankah hidup ini begitu tidak berartinya?
tanpa kita memberi arti untuk orang lain.
(sesi 2)
lagi -lagi saat futur datang ....
apa yah arti sebuah hidup itu? kalo cuma buat mati???
aku jelek suara g bagus, otak pas2an. wajah begitu lalalala..
bakat g punya? seni kagak bisa ? akademik kagak kuat otaknya lemottt.
apa yang bisa aku beri untuk org lain?(memberi g bisa?) wrrrrr jelek semua yach? g ada bagus2nya
tapi, percayalah Alloh selalu akan membantu setiap langkah ku. yes!IM UGLY!YEs IM stUPid!
BUT I BELIEVE ALLOH LOVE ME!!!! (gara2 dapet tausyiah dari SKIFT SHOP) langsung semangat membara.
mau tau apa isi tausyiahnya? aku aja lupa pokoknya awal2nya gini..
" Alloh Tidak melihat dari tubuh mu"
kalo aku g bisa jadi cantik didunia maka aku harus bisa cantik di Akhirat!
aku harus jd ratu bidadari!!
jika aku bodoh maka aku tidak boleh berhenti disini karena aku akan lebih bodoh jika aku hanya mengeluh dan diam"
kalo kita berfikir hidup hanya untuk mati maka sia- sialah hidup kita!!!
cz, coba kita niatkan hidup kita untuk sebuah kehidupan yang akan datang(keluarga sejahtera mati masuk surga).
aku akan memperbaiki diri ku sekarang . dan langkah pertamaku adalah AKU HArus LEbih baek
" HAI ORANG ORNAG YANG BERIMAN, bertaqwalah setiap dri pada ALLOH
dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuat untuk hari esok (akhirat),
dan bertaqwalah kepada ALLOH, sesungguhnya AlLoh maha mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Al Hasyr : 18 )
(sesi 3)
aku benci ini. aku benci itu aku benci mereka membenciku!!!!
selalu dan selalu setiap hariku tak ada kata yang sering ku ucapkan selain "ASEM!" "HUFT" "HGrrr"
rasanya gondok saat disindir teman, di pojokkan, di cuekin, waktu perjalanan macet panas!!!! HGRRRRRRRRR SEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLL
sering banget rasanya aku mengeluh. marah. sebel.dendam.
semuanya g sesuai keinginan. Tapi, kalo dilogika hanya sia-sia hidup ini kalo aku hanya mengeluh dan marah bukannya hidup ini adalah hidup kita kita mau jadi antagonis ato protagonis itu semua pilihan kita. bukankah ini hidupku? ceritaku maka aku harus jadi yang protagonis. bukankah begitu????
maka SEMUA HAL YANG AKU PEROLEH ADALAH HASIL DARI APA YANG AKU LAKUKAN!!
HIDUP ITU PILIHAN AKU MAU BAHAGIA TO SEDIH AKU YANG MENENTUKAN!
kalo begitu SIAPA yang Patut disalahkan Kalo aku sedang Benci??? ya, Pasti DIRIKU SENdiRi kenapa aku memilih untuk membenci sesuatu.
"orang yang membawa banyak bawaann BUKAnLah seorang pemimpin yang tinggi jabatannya. karena orang yang tinggi jabatannya akan membawa bawaan yang sedikit contohnya orang yang membawa senter,termos, bolpoin 4 dll. mana ada seorang pemimpin yang begitu? tentu tidk! mak yang paling penting adallah kita tidak membebani diri dengan bawaan. apa lagi bawaan dari dalam hati... tinggalkan lah mengeluh, mmarah benci" (mario teguh 15 mei 2011..hanya seingat batas pikiran vina)
BErapa Menit kita marah hari ini?? berapa kebahagiaan yang hilang hari ini??? berapa banyak kita membenci hari ini?? berapa jauh malaikat menjauhi kita?? berapa kali kita mengeluh hari ini??? APA yang sudah kita perbuat hari ini! apakah jauh dari manfaat??? dan dekat dengan maksiat???
TENTUKANLAH LANGKAH KITA!!

0 komentar:

 

Vinapuca Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates