Selasa, 29 November 2011

TUHAN lebih dekat dari urat kita

BAksos akan dilaksanakan tapi, tak satupun yang akan ikut serta dr organisasiku!! aku bingung harus gimana! pemaksaan pun aku lakukan hehehe. tp, tetep malah pada gak ada yang ikut sama sekali HOREEEEEEEE gondok dan sebagainya.
waktu keberangkatan baksos uda tiba. apa aja yg harus aku bawa?? alat pribadi siap.trus, hadiah lomba? alhamdulillah sudah tadi malem dikerjakan bareng FAny,shofy dan laen2, truss, parcel??? alhamdulillah uda pesen ke BenDUM SKIFT dan uda jadi
semuanya tinggal dibawa? tapi, hujan deres...hmmm, truknya sudah berangkat belum ya? AStaGfIRULLOH!!!!Yang ngangkat BAJU2 dikardus di lante 2 itu ke TRuk Sp?? Astagfirulloh jangan 2 belum ad??? astagfiruLLOh truknya sudah berangkat belum(%.% pusing menggila)
hadiah terpaksa untuk dilindungi dari hujan taruh di perut dalam jaket. Parcel di plastik dobel taruh di bawah vario. oke lets go berangkattttttttttttt
sampe di sekre BEm AlhamdulillAh belum berangkat. (menahan malu) mengeluarkan dari jaket hadiah2 lomba dan parcel taruh di Truk. (menahan sedih, marah, pusing, malu) ngambil Baju satu kardus 2 plastik dr lante dua gd.2 ngangkat sendirian menuju sekre BeM Ft . cowoknya juga ngilat DOANK gak ada yang bantuin. Astagfirulloh apa aku g pernah bantu org knp g ada yg bantu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yah, ALhamdulillah TRUKnya masih belum berangkat. MAKASIH YA ALLOH !!!sujud syukur !!!
lah setelah naruh baju2nya kembali ke sKIFT SHOP beli jajan (utang fany dlu sih ehehehe)
dapet tausyiah isinya
" Sringkali apa yang diinginkan tidak serta merta didpt dan apa yang tidak diinginkan justru yg harus dihadapi, ingatlah selalu ada rahasia di balik setiap masalah. Alloh tidak menciptakan masalah tanpa solusi. JanjiNya, 1 Kesulitan dihadapkan pada 2 kemudahan. Tetaplah dalam kesabaran dan prasangka baik karena kadar setiap maslh tetap Alloh sesuaikan pada setiap makhluk. jadikan masalah sebagai medan tempa kapasitas ilmu, amal dan kebaikan"
hmmm, PAAAASSSSSSSSSSSSS bgt kan ???
ya Alloh berikan HAmbamu ini Kesabaran karena tanpa ridhoMU aku tak bisa apa2
dan Begitu Nyata janji AllOh memberikan ku kemudahan dalam baksos.. 2 org yg saya harapkan tidak membantu. maka ALLOH memberikanku lebih dari 9 ORG yg mau membantu bahkan menawarkan diri untuk membantu. dan ^^ So HAPPY day!!!
ALLOh bukan hanya memberiku 2kali lipat kemudahan tapi, sangat berlipat2 ganda lebih dari yang kita kira .
PERCAYALAH ALLOH MEnyayangimu!

0 komentar:

 

Vinapuca Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates